Perkuat Jejaring Media, UIN Walisongo gelar FGD Branding Citra Universitas

 

Forum Group Discussion UIN Walisongo dengan Media. Selasa (28/05/2024). Foto: ist

Magelang. EDUKASIA.ID - Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang menggelar Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka Penguatan Jejaring Media dengan tema “Transformasi Branding Universitas: Membangun Citra Positif melalui Jejaring Media” Selasa (28/05/2024) di Hotel Atria Magelang.

Dalam forum FGD tersebut dihadiri sebanyak kurang lebih 28 jurnalis di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ely Faozatun Ni’mah. S.Ag., M.M. "Ini juga merupakan agenda tahunan yang digelar oleh Humas UIN Walisongo dengan awak media untuk sinergitas anatara Humas UIN Walisongo dan media" ujarnya.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Rektor UIN Walisongo Semarang, Prof. Dr. H. Nizar Ali. M.Ag

Dalam sambutannya, beliau berharap bahwa kerjasama ini bisa dipertahankan untuk membangun kolaborasi baik dan menyenangkan dengan media.

Hal tersebut di lakukan untuk menerima masukan dari para awak media dalam keberlangsungan kemajuan untuk UIN Walisongo.

Prof. Nizar sapaan akrab beliau menyampaikan, upaya branding positif ini terus dilakukan untuk menciptakan citra baik kampus UIN Walisongo menjelang program internasionalisasi pada tahun 2029

"Program tersebut bisa berhasil selain dari internal juga merupakan keterlibatan media" imbuhnya.

Prof Nizar juga mencontohkan gerakan positif yang akan terus dilakukan adalah terkait dengan gerakan kampus go green, moderasi beragama dan juga prestasi baik akademik maupun non akademik.

Dalam acara FGD tersebut juga dihadiri langsung oleh Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Dr. A. Hasan Asy’ari Ulama’i, M.Ag dan juga Biro AUPK UIN Walisongo Semarang Drs. Teguh Sarwono, M.Si

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top