Dua Murid SMP Islam Al Azhar 23 Semarang Melaju Ke MAPSI Provinsi

Tsuraya Zahira Prasetya (atas) dan Faathir Saleh Asy-syabiel (bawah), Peraih Juara I MAPSI Kota Semarang 2024

Semarang.EDUKASIA.ID- Sebanyak 2 orang murid delegasi SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang berhasil meraih Juara I pada gelaran lomba MAPSI Tingkat Kota Semarang 2024 yang dilaksanakan pada Selasa (30/07/2024) bertempat di SMP Negeri 22 Semarang. Kontingen SMP Islam Al Azhar 23 berhasil meraih Juara I Tahfidz Putri atas nama Tsuraya Zahira Prasetya dan Juara I Khitobah Putra atas nama Faathir Saleh Asy-syabiel. 

"Alhamdulillah dua murid kami meraih Juara I dan berhak melaju ke tingkat provinsi. Atas nama seluruh civitas akademika  SMP Islam Al Azhar 23 kami turut berbangga. Terima kasih untuk tim pembimbing, ananda, dan perjuangan seluruh kontingen." kata Agus Sugito, S.Pd., kepala SMP Islam Al Azhar 23 Semarang. 

Agus menambahkan bahwa MAPSI merupakan lomba bergengsi mata pelajaran pendidikan agama Islam dan seni Islami yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan secara berjenjang dari tingkat kota hingga provinsi yang meliputi beberapa cabang lomba di antaranya lomba cerdas cermat, tahfidz, tartil, khitobah, tilawah, kaligrafi, serta rebana.  Lomba ini diikuti oleh para delegasi dari sekolah-sekolah negeri serta swasta di Kota Semarang. 

"Alhamdulillah dengan perolehan dua emas (Juara I) menempatkan SMP Islam Al Azhar 23 Semarang pada posisi runner up peringkat perolehan juara pada gelaran MAPSI Tingkat Kota Semarang 2024.", imbuh Agus sesaat pascapengumuman pemenang. 

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top