Mahasiswa KKN Posko 95 UIN Walisongo Gelar Sosialisasi Digital Marketing kepada Nasyiatul Aisyiyah Desa Sodong

Sosialisasi Digital Marketing oleh Mahasiswa KKN Posko 95 Desa Sodong. Jumat (12/07/2024). Foto:ist


Batang. EDUKASIA.ID - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Posko 95 menggelar "Sosialisasi Digital Marketing" kepada anggota Nasyiatul Aisyiyah di Dusun Cilegok, Desa Sodong, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang. Jumat (12/07/2024). 

Novi Suciati, pembicara dan salah satu anggota KKN dalam acara tersebutmenyampaikan pentingnya pemahaman dan penerapan Digital Marketing di era teknologi digital yang semakin menyeluruh dalam kehidupan sehari-hari. "Dengan Digital Marketing, kita dapat menjual produk dan usaha kita di dunia digital, menjangkau pasar yang lebih luas tanpa terbatas oleh jarak dan waktu," ujar Novi Suciati

Selain itu, perwakilan dari Ketua Nasyiatul Aisyiyah menyampaikan rasa terima kasih kepada para mahasiswa KKN Posko 95 atas inisiatif dan ilmu yang dibagikan. 

"Acara Nasyiatul Aisyiyah memang rutin dilaksanakan setiap Jumat. Kami sangat berterima kasih kepada mahasiswa KKN Posko 95 yang telah berbagi pengetahuan mengenai Digital Marketing, yang tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat," ungkapnya.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat dan pengetahuan baru bagi anggota Nasyiatul Aisyiyah dalam mengembangkan usaha dan meningkatkan perekonomian desa melalui teknologi digital.

Mahasiswa KKN Posko 95 juga berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif selama masa KKN mereka di Desa Sodong.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top