Meriahnya Gebyar Merdeka Al Azhar Kalibanteng

Pengawas dan Pengurus YPI Al Fikri (Al Azhar Kalibanteng) saat pelepasan mlaku-mlaku bareng pegawai Al Azhar Kalibanteng, di halaman Kampus 2 Alkaba (10/08/2024).

Semarang.EDUKASIA.ID- Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al Fikri Semarang sebagai yayasan mitra Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al Azhar yang menaungi Sekolah Islam Al Azhar Kalibanteng (FKC, KB-TKI Al Azhar 22, SDI Al Azhar 25, SMPI Al Azhar 23, dan SMAI Al Azhar 15) menyelenggarakan peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia pada Sabtu (10/08/2024) yang diikuti oleh seluruh pegawai.

Kegiatan bertajuk Gebyar Merdeka Al Azhar Kalibanteng dilaksanakan di Kampus 2 Al Azhar Kalibanteng (Alkaba) di Jalan Sri Kuncoro III Nomor 5 Semarang dan dibuka langsung oleh Dwi Ananto Aji, SE, MM selaku Pengawas YPI Al Fikri Semarang.

Aji berpesan dalam kata sambutannya, selain sebagai wujud rasa syukur terhadap nikmat kemerdekaan, kegiatan diharapkan dapat menambah semangat, soliditas, solidaritas, serta komunikasi yang baik untuk seluruh pegawai dalam menjalankan tugas ke depan. 

Adapun rangkaian kegiatan Gebyar Merdeka Al Azhar Kalibanteng di antaranya adalah Mlaku-Mlaku Bareng, Perlombaan, serta Doorprize.  

Para peserta tampak antusias mengikuti rangkaian kegiatan mulai dari pagi hingga siang hari. 

Mlaku-Mlaku Bareng berupa jalan sehat dengan rute sekitar Kampus 2 Alkaba. Selepasnya, kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan ketangkasan antar pegawai secara berkelompok yang berjalan meriah. Demikian pula dengan pembagian ratusan dorprize yang menjadi puncak acara dirangkai dengan pembagian hadiah perlombaan. 

M. Suharya, S.Pd., M.Pd. selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa kegiatan Gebyar Merdeka dalam rangka Peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia berjalan dengan sukses dan meriah karena dukungan penuh dari Pengurus YPI Al Fikri serta para sponsor.

Pihaknya berterima kasih terutama kepada Pengurus Yayasan yang telah memberikan dukungan penuh terutama moril dan materiil.

"BEragam hadiah dan ratusan dorprize yang ada tentunya menambah semangat kita sebagai pegawai di lingkungan Al Azhar Kalibanteng dalam peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia tahun ini. Merdeka!", ungkap Suharya diikuti pekik semangat kemerdekaan oleh ratusan peserta Gebyar Merdeka Al Azhar Kalibanteng .

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top