Viral di TikTok, Rektor Undip Prof. Suharnomo Dijuluki 'Rektor Terhumble'

Rektor Universitas Diponergoro (Undip), Prof. Dr. Suharnomo, S.E, saat menjadi salah satu panelis Debat Cawapres oleh Komisi Pemilihan Umum. Foto Undip.

Penulis: Mg Elsa Azara

EDUKASIA.ID - Rektor Universitas Diponegoro (Undip), Prof. Dr. Suharnomo, S.E., telah menjadi sorotan di platform media sosial TikTok berkat aksinya yang penuh semangat dan interaktif bersama mahasiswa baru. Hal ini membuat banyak netizen menjuluki beliau sebagai "Rektor terhumble" di Indonesia.

Salah satu video yang menjadi viral adalah unggahan dari akun TikTok @babalenbabalen, di mana Rektor Undip tersebut terlihat tidak hanya memberikan sambutan resmi, tetapi juga terlibat langsung dalam suasana kebersamaan dengan para mahasiswa. 

Dalam video tersebut, Prof. Suharnomo tampak bernyanyi dan berjoget dengan penuh keceriaan saat menyanyikan lagu dangdut bersama mahasiswa baru. 

Tidak hanya bernyanyi, Prof. Suharnomo juga menghampiri mahasiswa baru, bersalaman, dan berselfie bersama mereka. Gestur ini semakin menegaskan sikap beliau yang dekat dengan mahasiswa dan membuatnya semakin dihormati serta dicintai.

Momen tersebut berhasil menarik perhatian banyak orang, dengan video tersebut ditonton hampir 90.000 kali dan menerima banyak komentar humoris serta pujian dari netizen.

Komentar-komentar di video tersebut menunjukkan betapa banyak orang yang terkesan dengan sikap ramah dan santai dari Prof. Suharnomo. Akun @edelwes, misalnya, menuliskan, "ya allah seru bgt rektornya," sementara akun @Neni Andriani mengomentari, "Bapak rektor..terbaik," dan akun @ecakk memberikan julukan "Rektor undip rektor terhumble menyala undipkuhh."

Tidak mengherankan jika Rektor Undip ini mendapat predikat sebagai "Rektor terhumble," yang tak hanya terkenal karena prestasinya, tetapi juga karena kepribadiannya yang hangat dan bersahabat.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top