Daftar CPNS? Ini Rekomendasi Website Resmi Beli e-Meterai

 

Ilustrasi e-Meterai. Foto: PERURI

Penulis: Mg Tsabita Maulida Bahari

EDUKASIA.ID - Banyak pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang mengeluh tentang susahnya mendapatkan e-meterai atau meterai elektronik karena ramainya pendaftar yang ingin mendapatkan e-meterai tersebut untuk melengkapi pendaftaran pemberkasan CPNS.

Isu tentang susahnya mendapatkan e-meterai ini menjadi topik hangat di bebagai media sosial hingga menjadi trending tropik di aplikasi X pada Rabu 04 September lalu.

Meterai elektronik sendiri merupakan alternatif praktis yang menawarkan efisiensi dibandingkan dengan meterai fisik. 

Meterai elektronik bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan administratif dan legal. Berikut merupakan rekomendasi berbagai website resmi untuk pembelian e-meterai yang terpercaya dan mudah yang dikutip dari web https://ppid.lampungprov.go.id/

1. PT Peruri Digital Security

Peruri merupakan salah satu distributor utama meterai elektronik di Indonesia. Peruri sendiri menyediakan layanan e-meterai yang dapat diakses melalui situs web e-meterai.co.id.

2. PT Mitra Pajakku

Website penyedia layanan mereka dapat diakses melalui pajakku.e-meterai.co.id. Sebagai perusahaan yang berfokus pada solusi perpajakan, PT Mitra Pajakku menawarkan meterai elektronik sebagai bagian dari portofolio layanan mereka, memudahkan transaksi administratif.

3. PT Finnet Indonesia

Perusahaan yang berfokus pada layanan keuangan dan teknologi informasi ini juga menyediakan layanan e-meterai yang dapat kamu jadikan sebagai pilihan dalam membeli e-meterai untuk melengkapi pemberkasan pendaftaran CPNS. Kamu dapat mengunjungi website mereka di finnet.e-meterai.co.id.

4. PT Mitracomm Ekasarana

Perusahaan ini menyediakan layanan e-meterai yang dapat diakses melalui mitracomm.e-meterai.co.id. Selain itu, di dalam website tersebut menawarkan berbagai solusi digital dengan layanan pelanggan yang handal, memastikan proses transaksi yang nyaman dan aman.

Itulah beberapa rekomendasi website resmi bagi kamu yang ingin membeli e-meterai untuk melengkapi pemberkasan pendaftaran CPNS.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top