Beredar Surat Undangan Palsu Mengatasnamakan Kemendikbudristek, ini Bentuknya

0
Bentuk surat palsu mengatasnamakan Kemendikbudristek. Foto Kemendikbudristek.

Jakarta. EDUKASIA. ID - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengingatkan terkait beredarnya surat palsu yang mengatasnamakan kementerian tersebut. 

Dalam unggahannya pada portal resminya, Kemendikbudristek menjelaskan isi surat berupa undangan bimbingan teknis perjalanan dinas luar negeri.

"Harap waspada atas beredarnya surat palsu mengatasnamakan Kemendikbudristek perihal Undangan Bimbingan Teknis Perjalanan Dinas Luar Negeri," bunyi unggahan pada Selasa (8/10/2024) itu.

Dari foto yang diunggah, surat palsu lengkap dengan kop Kemendikbudristek. Surat meminta untuk hadir pada salah satu hotel di Jakarta, serta pada akhir surat menyebutkan kontak person beserta nomor handphone yang dapat dihubungi.

Pada akhir bagian surat juga dilengkapi Plh. Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat, Anang Ristanto, lengkap dengan tanda tangan elektronik.

Terdapat juga lampiran surat berupa rundown acara berkaitan undangan palsu tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Komentar menggunakan bahasa sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Redaksi berhak mengedit komentar apabila kurang layak tayang.

Komentar menggunakan bahasa sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Redaksi berhak mengedit komentar apabila kurang layak tayang.

Posting Komentar (0)
Pixy Newspaper 11

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top