Dukung Pendidikan, Ohmyskin Luncurkan Beasiswa ‘Schoolarskin’ Bagi Siswa SMA Sederajat

0
Awardee program beasiswa 'Schoolarskin' salah satu sekolah. Foto ist.

Pati. EDUKASIA.ID - Brand skincare lokal, Ohmyskin mewujudkan kepedulian terhadap pendidikan dan pengembangan soft skill, dalam bentuk program beasiswa 'Schoolarskin,' berupa bantuan dana pendidikan dan pelatihan soft skill bagi siswa SMA/SMK/MA sederajat.

Brand Owner Ohmyskin, Diana, menjelaskan, selain mendapatkan dukungan finansial untuk pendidikan, peserta juga mengikuti pelatihan yang mencakup komunikasi efektif, kepemimpinan, dan keterampilan kerja lainnya.

“Kami percaya bahwa pendidikan bukan hanya tentang akademis, tetapi juga pengembangan karakter dan keterampilan yang relevan dengan dunia kerja saat ini,” jelasnya di Pati, dalam keterangan tertulis, Minggu (27/10/2024).

Diana berharap, program beasiswa ini tak sekedar mendukung siswa jadi cerdas saja, tapi juga pribadi adaptif. 

“Melalui Schoolarskin, kami berharap dapat menciptakan generasi yang tidak hanya cerdas secara akademis, tetapi juga siap menghadapi tantangan di era global,” sambungnya.

Dijelaskannya, program beasiswa ‘Schoolarskin’ telah membuat para awardee atau penerima beasiswa siswa dari SMKN 3 Pati dan MA Nahdlatus Syubban Blingoh Jepara merasakan manfaatnya.

Tidak menutup kemungkinan, sambung Diana, program schoolarskin ini juga akan hadir di kota-kota lainnya. 

Untuk informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs resmi ohmyskinofficial.com

“Dengan dukungan dari berbagai pihak, Ohmyskin berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia dan memberdayakan generasi muda untuk mencapai impian mereka, serta menjadi generasi muda penerus bangsa yang membanggakan,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Komentar menggunakan bahasa sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Redaksi berhak mengedit komentar apabila kurang layak tayang.

Komentar menggunakan bahasa sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Redaksi berhak mengedit komentar apabila kurang layak tayang.

Posting Komentar (0)
Pixy Newspaper 11

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top