Lowongan Pekerjaan: Dosen Pendidikan Teknik Mesin di Unisvet Semarang

0
Flyer lowongan kerja dosen pendidikan teknik mesin Universitas Ivet Semarang. Foto Unisvet.

Semarang. EDUKASIA.ID - Universitas Ivet Semarang membuka kesempatan berkarier sebagai Dosen Pendidikan Teknik Mesin bagi lulusan terbaik di bidang Teknik Mesin.

Persyaratan utama yang harus dipenuhi oleh calon pelamar antara lain memiliki pendidikan linier, yaitu S1 dan S2 di Jurusan Pendidikan Teknik Mesin, dengan IPK minimal 3.00 untuk jenjang S2. 

Selain itu, salah satu gelar akademik pelamar wajib diperoleh dari universitas negeri. "Minimal salah satu lulusan Universitas Negeri (S1 atau S2)," bunyi pengumaman dalam laman resminya.

Universitas Ivet juga menetapkan batas usia maksimal 35 tahun bagi pelamar. Para calon dosen juga tidak boleh terikat dengan instansi lain dan tidak memiliki NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan). Pengalaman mengajar akan menjadi nilai tambah dalam proses seleksi.

Pelamar yang berdomisili di Kota Semarang akan lebih diutamakan, sejalan dengan kebutuhan universitas untuk tenaga pengajar yang dapat segera beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Selain itu, penampilan menarik menjadi salah satu kriteria tambahan yang disyaratkan.

Lamaran dapat dikirimkan langsung ke Rektor Universitas Ivet, melalui Bagian Kepegawaian, di Jl. Pawiyatan Luhur IV/17 Bendan Dhuwur, Gajah Mungkur, Kota Semarang 50233. Lamaran harus diterima paling lambat pada tanggal 8 November 2024.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Komentar menggunakan bahasa sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Redaksi berhak mengedit komentar apabila kurang layak tayang.

Komentar menggunakan bahasa sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Redaksi berhak mengedit komentar apabila kurang layak tayang.

Posting Komentar (0)
Pixy Newspaper 11

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top