Ucap Terima Kasih ke Ibunya Saat Sertijab Mendikdasmen, Suara Abdul Mu’ti Bergetar

0
Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah, Abdul Mu'ti bergetar suaranya mengucapkan terima kasih kepada sang ibu, saat seremoni sertijab di Jakarta Senin, (21/10/2024). Foto Youtube Kemendikbud,

Jakarta. EDUKASIA.ID - Suasana syahdu penuh haru saat seremoni serah terima jabatan (Sertijab) Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah (Mendikdasmen), Abdul Mu'ti. Suara Abdul Mu'ti bergetar tatkala mengucapkan terima kasih kepada sang ibu.

“Berikutnya, saya ingin berterima kasih kepada Ibu saya yang hadir pada kesempatan ini,” ucap Abdul Mu’ti di Graha Utama, Gedung A, Kompleks Kemendikbudristek, Jakarta Senin, (21/10/2024).

Mendikdasmen tersebut lalu meminta ibunya yang hadir pada kursi undangan untuk berdiri. Sambil menunjukkan pada undangan, ibunya yang menggunakan tongkat untuk membantu menopang saat berjalan.

“Beliaulah yang membuat saya bisa seperti sekarang ini,” lanjut pria asli Kudus Jateng ini.

Abdul Mu'ti lalu menunjukkan keteladanan sang ibu yang dengan kesederhanaannya, berhasil mengantarkan anaknya meraih posisi yang dicita-citakan.

“Beliau adalah teladan, bagaimana seorang ibu dengan segala kesederhanaannya tapi dengan cintanya bisa mengantarkan anaknya mencapai posisi yang dicita-citakannya!” sambung mantan dosen UIN Walisongo ini.

Professor UIN Syarif Hidayatullah tersebut lantas bercerita, biasa memanggil ibunya dengan ‘Emak’ layaknya orang kampung, lalu mengucapkan kalimat terima kasih yang mengharukan pada ibunya

“Terima kasih ini nanti kantor saya yang berikutnya yang!” ujarnya pada ibunya, dengan suara sengau menahan haru.

Selamat bekerja, Prof Abdul Mu’ti!

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Komentar menggunakan bahasa sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Redaksi berhak mengedit komentar apabila kurang layak tayang.

Komentar menggunakan bahasa sopan dan tidak mengandung unsur SARA. Redaksi berhak mengedit komentar apabila kurang layak tayang.

Posting Komentar (0)
Pixy Newspaper 11

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top